Wednesday, September 18, 2013

Jenis Jenis Kabel Listrik dan Kegunaannya

Tentang jenis jenis kabel listrik dan kegunaannya yang akan kita bahas kali ini sebenarnya adalah materi yang sudah pernah dibahas sebelumnya, yaitu mengenai aneka macam kabel listrik yang terdapat dipasaran dengan berbagai merk dan fungsi masing-masing. Setiap kabel listrik tentu akan dapat berguna dengan baik apabila didukung oleh instalasi yang benar, yang dapat dilakukan oleh mereka tenaga ahli dalam hal pemasangan kabel tersebut.

Tanpa teknik dan cara yang benar dalam memasang kabel listrik, percuma juga kita membeli kabel dengan kualitas bagus dan harga yang mahal, sementara hasil yang didapat tak jauh beda dengan kabel harga murah yang standar.

Jenis Jenis Kabel Listrik dan Kegunaannya

Mengenai kegunaan kabel listrik seperti yang kita ketahui yaitu sebagai media penghantar arus listrik yang menghubungkan terminal satu ke terminal lainnya atau dari terminal ke beban, beban disini bisa berupa lampu, kipas angin, televisi, dll.

Sedangkan tentang macam jenis kabel listrik yang banyak digunakan dapat diketahui pada artikel sebelumnya yang sudah saya tulis secara ringkas. Apabila anda ingin tahu lebih banyak tentang jenis kabel listrik mulai dari kabel NYA, NYM dan NYY, maka silahkan baca lebih lengkap disini: Pengertian Kabel Listrik

No comments:

Post a Comment