Thursday, November 7, 2013

Harga Kabel Antena TV yang Bagus [Kitani]

Banyak pilihan kabel koaksial yang dapat anda gunakan untuk menyambungkan televisi ke antena, namun memilih kabel antena TV yang bagus rasanya perlu pertimbangan lebih mendalam mengingat kualitas kabel sangat mempengaruhi jernih atau tidaknya tangkapan siaran televisi yang kita miliki.

Harga kabel antena yang mahal memang sedikit memberi jaminan untuk masalah kualitas, namun kalau anda mampu mengoptimalkan kebutuhan kabel dengan area tempat anda tinggal, maka dengan kabel yang lebih murah sebenarnya masih dapat menikmati siaran televisi dengan gambar jernih.

Kabel Antena TV yang Bagus

Untuk urusan merk, kabel Kitani memang sudah terkenal dengan mutunya yang tidak lagi diragukan. Bahkan untuk daerah yang susah sinyal, dengan menggunakan kabel merek Kitani dapat menerima siaran TV dengan jernih meskipun tanpa booster. Pengalaman saya sendiri ketika itu memperbaiki televisi yang siarannya tidak mau jernih, sudah dicarikan booster baru dan kabel baru namun tetap saja gambar tidak mau jernih.

Salah seorang teman menyarankan untuk membeli kabel merk Kitani, dan ternyata memang benar, siara dapat diterima dengan baik sampai sekarang. Berikut ini harga normal kabel antena Kitani di wilayah Jogja dan sekitarnya:
  • 15 meter , harga 100 ribu
  • 20 meter , harga 125 ribu
  • 25 meter , harga 150 ribu

Kabel coaxial merk Kitani diatas memiliki spesifikasi ukuran 5c dengan inti kawat tembaga murni yang dapat anda gunakan baik untuk TV digital misalnya LED TV, LCD TV, PLasma, maupun TV analog dengan layar CRT. Harga sewaktu-waktu mungkin berubah, silahkan pastikan ke toko elektronik didaerah anda.

No comments:

Post a Comment