Monday, November 4, 2013

Harga Kabel Listrik 1 Roll

Keperluan akan kabel listrik memang sangat penting, sebelum membeli kabel yang bagus hendaknya disesuaikan dengan kegunaan terlebih dahulu. Untuk anda yang berencana membeli kabel tipe NYA dan NYM, berikut ini daftar harga kabel listrik 1 roll merk Eterna. Yang mana masing-masing merek kabel tentu memiliki rentang harga berbeda, disini kita ambil standar yaitu merk yang sudah memiliki standar umum yang memadai, meskipun masih banyak juga merek lain yang tak kalah bagus seperti merk Supreme atau Katana.

Kabel listrik Eterna dibawah ini adalah kabel tipe NYA yang satu gulung memiliki panjang 100 meter, dan harga satuan dihitung per roll. Adapun harga dan tipe kabelnya adalah sebagai berikut:

Harga Kabel Listrik 1 Roll Merk Eterna

Sedangkan untuk kabel tipe NYM memiliki harga yang jauh lebih mahal ketimbang kabel NYA, rata-rata harga kabel tersebut dihitung per 50 meter. Selengkapnya silahkan lihat pada tabel harga dibawah:

kabel NYM

Kalau melihat harga-harga kabel diatas memang rasanya semakin mahal karena bergantung pada harga kebutuhan bahan bangunan lainnya, termasuk biaya instalasi yang juga mahal untuk hasil lebih bagus.

No comments:

Post a Comment