Monday, November 4, 2013

Harga Kabel Listrik Jembo Per Meter

Harga jual untuk kabel listrik selama ini memang bersaing antara produsen satu dengan yang lainnya, misalnya harga kabel Jembo NYY, NYM, maupun NYA mengalami kenaikan dari harga sebelumnya. Kalau anda berencana membeli kabel untuk insstalasi rumah, mungkin dapat memilih satu merk yang cukup bagus yaitu Jembo.

Harga Kabel Listrik Jembo Per Meter

Kabel Jembo meliputi ukuran kecil untuk instalasi dalam rumah sampai dengan ukuran besar yang dapat anda pilih sesuai keperluan. Berikut ini daftar harga kabel jembo terbaru yang dapat anda jadikan referensi apabila ingin membandingkan dengan merk lain misalnya Supreme atau Eterna.

  1. Kabel NYM Jembo 2x2.5 mm, Harga: Rp. 8.300,-/meter
  2. Kabel NYM Jembo 3x2.5 mm, Harga: Rp. 10.700,-/meter
  3. Kabel NYM Jembo 4x4 mm, Harga: Rp. 22.300,-/meter


Harga kabel per meter diatas adalah harga standar yang sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan. Mungkin akan naik lebih mahal atau sebaliknya, untuk harga ter-update silahkan kunjungi lagi blog ini karena disini akan disediakan list harga paling baru dari merk-merk kabel listrik yang sering dibutuhkan masyarakat.

Apabila anda mencari kabel listrik dengan kuantitas banyak dan menginginkan harga per roll, maka silahkan baca artikel terdahulu dari blog ini karena sudah pernah sibahas sebelumnya tentang harga kabel per roll lengkap yaitu silahkan baca disini

No comments:

Post a Comment